Kamis, Desember 05, 2019

Ayo Mampir di Chanel Youtube Aku!

Dear all;

Akhir-akhir ini aku semakin aktif membuat video di chanel Youtube-ku, yang sebenarnya sudah ada sejak tahun 2008, tapi sebelumnya aku tidak begitu banyak mengupload video untuk publik. Paling chanelku isinya video rekaman anak-anakku atau beberapa video lain yang mungkin tidak begitu menarik untuk banyak orang.

Namun sejak setahun belakangan ini aku makin banyak membuat video untuk banyak orang, di antaranya video tutorial bermain alat musik, video aku mengemudi, dan juga video rekaman ketika aku jadi MC/ pembawa acara pernikahan.

Jika berkenan, silahkan buka-buka chanel Youtube aku ya! Mudah-mudahan ada yang bermanfaat.
Alamat URL chanel aku yaitu:

https://www.youtube.com/channel/UCe9I-Hd9-QNVgsoISNU6cmg

Berikut ini adalah salah satu video dari chanelku, ketika aku jadi pembawa acara di sebuah gedung di dekat Taman Mini, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Silahkan mampir ya, jangan lupa tinggalkan komentar maupun saran agar aku bisa lebih baik ke depannya.

Salam,
Wady Afriadi

Tidak ada komentar: