Rabu, Januari 18, 2012

BI Rate Turun, Namun CIMB Niaga Tetap Tolak Menurunkan Bunga KPR

Subject
Re : Permohonan Peninjauan Suku Bunga KPR
Date
18-Jan-2012 08:58:07
Message
Kepada Yth
Bapak W.A.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak menggunakan fasilitas Internet Banking CIMB Niaga.

Bersama ini dapat kami sampaikan, untuk suku bunga KPR Bapak sudah berakhir untuk suku bunga tetap (fixed) satu tahun, setelah itu suku bunga KPR Bapak akan berubah - ubah (floating) sesuai dengan ketentuan dari CIMB Niaga.
Apabila Bapak sangat berkeberatan dengan suku bunga KPR saat ini, Bapak dapat mengajukan keberatan Bapak dengan menghubungi Call Center 14041 layanan perbankan.

Demikian yang dapat kami sampaikan.

Terima Kasih,

14041
"Layanan Call Center Bank CIMB Niaga dapat di hubungi di 14041 dari seluruh Indonesia".
--- W.A. wrote:
Kepada Yth. Bank CIMB Niaga;

Kenaikan cicilan KPR kami, yaitunya sekitar Rp 400 ribu rupiah per bulan, terasa sangat memberatkan kami, karena saat ini penghasilan kami hanya sekitar Rp 4 juta rupiah per bulan.

Oleh karena itu, kami dengan ini mengajukan permohonan agar kenaikan cicilan tersebut agar dapat ditinjau kembali, apa lagi saat ini BI rate sudah turun pula.

Jumlah cicilan pada saat KPR kami baru disetujui, yaitu sebesar Rp 1.821.000, adalah sesuai dengan kemampuan kami untuk mencicil, sedangkan saat ini kami diharuskan membayar sebesar Rp 2,2 juta lebih, dikarenakan ada kenaikan suku bunga dari 9,5% menjadi 12,50 %.

Mohon pertimbangannya.
Salam, W.A.

1 komentar:

ZoneOne mengatakan...

Hallo, mau numpang tanya, ini kirim komplainnya lewat post atau internet banking ya? saya juga ingin mengajukan permohonan penurunan rate KPR, tp bingung mau dipost kemana, kalau saya lihat diwebnya tidak menemukan. apakah diemail ke 14041@cimbniaga.co.id?
Mohon bantuannya