Rabu, Desember 10, 2014

Surat Saya Kepada Lazada Sehubungan Dengan Layanan Pengiriman via JNE (BSD)

Dear Lazada;

Order saya dengan nomor 3012666xx sampai saat ini masih belum dikirimkan oleh pihak JNE, padahal telah lima hari berselang sejak proses pengiriman dimulai.

Nomor resi JNE adalah 01066014067139xx.

Kemaren, karena tak kunjung ada kabar dari JNE, saya mencoba melakukan tracking di situs JNE, dan informasi yang saya terima sangat mengejutkan. Kiriman untuk saya berstatus ditolak karena saya diklaim telah meninggal dunia!

Bujug busyet... Seumur-umur, baru kali ini saya divonis telah meninggal dunia, padahal saya masih sehat wal-afiat dan masih mampu menulis pesan ini. Apakah justru kurir JNE (BSD) tersebut yang ingin agar saya cepat mati? Masya Allah... Disaat semua orang saling mendo'akan agar dikaruniai umur yang panjang dan kesehatan serta rejeki, pihak JNE BSD malah gampang saja mengklaim seseorang telah meninggal dunia tanpa melakukan klarifikasi terlebih dahulu.

Kemaren setelah mengetahui permasalahannya, saya kemudian minta pihak JNE untuk mengirimkan barang tersebut pada hari itu juga. Saya menelepon di pagi hari, dan jarak kantor cabang JNE dari rumah saya hanya sekitar satu kilometer saja, sehingga mengirimkan barang tesebut kembali saya kira bukanlah masalah besar. Namun nyatanya sampai hari ini barang saya masih belum diantarkan.

Kami mohon kepada Lazada selaku pemakai jasa JNE dalam layanan belanja online, meninjau kembali kerjasama dengan JNE dan memberikan teguran keras atas hal yang sangat tidak menyenangkan dan juga sangat memalukan ini.

Saya sendiri, menuntut permohonan maaf dari pihak JNE karena telah berbuat tidak menyenangkan pada saya, mengklaim saya telah meninggal dunia secara sepihak tanpa melakukan cek dan ricek terlebih dahulu.

Demikianlah saya sampaikan, atas perhatian manajemen Lazada, saya mengucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar: