Rabu, Desember 10, 2014

Sangat Buruk, Layanan JNE (BSD)

Service yang saya terima dari jasa kurir JNE benar-benar sangat buruk. Luar biasa mengecewakan.

Setelah saya diklaim meninggal tanpa melakukan klarifikasi terlebih dahulu, sehingga mereka membatalkan pengiriman barang yang saya beli secara online lewat Lazada.co.id, sampai saat ini barang tersebut belum juga saya terima.

Saya menuntut permohonan maaf dari pihak JNE yang sungguh tidak menyenangkan ini. Masa JNE mudah saja mencap orang sudah meninggal, tanpa cek dan ricek terlebih dahulu.

Apa mungkin ini alasan yang dicari-cari saja oleh kurirnya karena ia malas mengantarkan ke alamat kami? 

Bagi yang ingin mempergunakan jasa JNE, terumata wilayah BSD dan sekitarnya, mohon berhati-hati. Jangan sampai Anda mengalami kejadian serupa dengan saya.

Tidak ada komentar: