Selasa, Desember 09, 2014

Saya Divonis Telah Meninggal Oleh JNE BSD



Saya sangat sedih divonis telah meninggal, apa memang kurir JNE BSD tersebut ingin saya cepat mati? Masya Allah... 

Saat orang lain saling mendo'akan agar panjang umur, namun gampang saja manajemen JNE BSD memvonis orang lain sudah mati, tanpa melakukan pengecekan.

Padahal nomor telepon saya jelas-jelas tercantum pada kemasan barang yang dikirimkan untuk saya. Namun tiada ia menelepon atau sms sebelumnya untuk menanyakan apa saya masih hidup atau tidak.

Sungguh pengalaman buruk kali ini yang saya alami dengan JNE BSD. Padahal sebelumnya telah sering saya mempergunakan jasa JNE.

Sungguh perlakuan yang tidak menyenangkan saya terima hari ini dari JNE BSD. Kurirnya melaporkan saya telah meninggal. JNE BSD sebaiknya memperkerjakan kurir yang lebih profesional dan kalau bisa juga agak pintar, masak segera memvonis seseorang telah meninggal tanpa melakukan verifikasi. Sangat mengecewakan dan sungguh memalukan.



Tidak ada komentar: