Kamis, September 30, 2010

Chat lewat FB dengan mantan murid

Me
Halo Galih, apa kabar

9:37amGalih
mister !! baik
mister apakabar ?

9:37amMe
Dimana sekarang Galih, masih di Aus?

9:37amGalih
masih mister
sudah taun kedua blajar gitar

9:38amMe
Wah, pasti sudah jago banget ya Galih skrg

9:38amGalih
tapi tetep ga bisa main klasik sejago mister ahaha
gitar yang dulu aku beli dari mister masih awet lho

9:39amMe
wow... masih inget galih ya
simpan aja baik2 buat kenangan ya
sekarang gitarnya galih yang paling sering dipake apa galih?

9:40amGalih
nih ada di samping ampli saya mister di berdirikan rapih sama gitar2 saya yang lain
saya pake ibanez ic400 dan charvel so-cal
mirip sama van halen punya hehe tapi item

9:41amMe
Pak wadi senang galih masihmenghargai gitar dari bp walaupun gitarnya cuma sederhana
Bp do'akan galih bisa mencapai cita2 agar menjadi musisi yang berhasil
seperti paman nya Galih, Indra Lesmana

9:42amGalih
amiin..hehe..waduh pak kalo bukan karena bapak dulu menghimbau saya untuk main gitar, saya ga akan di sini belajar gitar dan sejago ini pak
sampe saya udah cari duit pake gitar

9:43amMe
bapak merasa sangat tersanjung, Galih... he he
Syukurlah akhirnya Galih memiliki motivasi
Rekamannya Galih ada di internet nggak? biar bp dengerin

Tidak ada komentar: