Jumat, September 10, 2010

Back on Stage!

Bulan Ramadhan atau yang kita kenal sebagai bulan puasa, biasanya adalah masa-masa reses (meminjam istilah dari DPR) atau masa libur panjang bagi para insan per-wedding-an; baik itu para MC, katering, perias, dekor, tukang ice carving, tukang siomay gubuk langganan katering, penari dan pemusik tradisional, petugas sound system, dan lain-lain.

Sebabnya tentu saja karena tak banyak yang menyelenggarakan pesta pernikahan pada bulan puasa... :-)

Oleh karena itu, bagi rekan-rekan yang murni bergerak di bisnis ini, harus rela menguras tabungan pada bulan  puasa karena tidak ada pemasukan sedangkan pengeluaran bulan ini lebih besar dari hari-hari biasa, apalagi ketika lebaran sudah semakin dekat...

Namun, tentu saja order dan job dari berbagai klien tetap masuk pada bulan puasa ;-)
Bahkan cukup banyak juga calon penganten yang kayanya tidak sabaran sehingga belum seminggu sesudah lebaran, pesta pernikahan langsung digelar...

Selama sebulan sesudah lebaran, biasanya jadwal agak padat sehingga kalau Anda ingin menyelenggarakan pesta pada masa-masa tersebut sebaiknya juga merancang dari jauh-jauh hari. Persiapan menentukan sukses atau tidaknya sebuah resepsi, oleh karena itu rencanakanlah hari bahagia Anda secara matang dan cukup waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Saya sendiri sesudah lebaran jadwalnya sudah agak full... (ehem) mudah-mudahan semua dapat berjalan dengan baik nantinya, karena bagi saya kepuasan klien adalah segalanya.

See you in the party!

Salam,
MC Wady

Tidak ada komentar: