Senin, Juli 26, 2010

Tanah dijual Rp 150 ribu/m2, Telaga Kahuripan, Parung Bogor (belakang Sekolah Madania)

- MAAF TANAHNYA SUDAH LAKU TERJUAL - 


Dijual tanah di belakang Sekolah Madania, Parung, Bogor, milik Pak Guru Wahdi; yang berlokasi di depan rumah Pak Guru Hasanudin.

Luas tanah 520 m2, dengan bentuk letter L posisi menghadap ke utara.

Lokasi tanah pinggir jalan, masuk mobil & truk, sangat cocok untuk investasi atau dibikin rumah atau villa.

Pemandangan di sekitar lokasi sangat indah dan permai karena posisi dekat dengan areal persawahan dan empang ikan.

Harga tanah Rp 150 ribu saja/ meter. Sebagai perbandingan, harga tanah yang berjarak 100m dari lokasi, milik komplek Telaga Kahuripan, saat ini mencapai Rp 850 ribu/ meter.

Alasan dijual, karena pindah tugas ke Jakarta (sebelumnya mengajar di Sekolah Madania).

Bagi yang berminat silahkan hubungi Pak Guru Wahdi:

Telp (Flexi) O2I-7IOI-5Oxx
HP (Telkomsel) O8II-II6-8xx


Salam,
Pak Wahdi
Jagakarsa, Jakarta Selatan

Catatan: Iklan ini juga dipasang di Kaskus, jadi para Kaskuser juga dapat melihat dg alamat sbb.:
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=336448857&posted=1#post336448857

Foto-foto
Diambil pada hari Sabtu, 7 Agustus 2010. Klik pada foto untuk melihat ukuran gambar yang lebih besar

Seekor ayam melintas di jalan di depan lokasi tanah. Selain ayam, juga sering melintas makhluk berkaki dua beserta berbagai kendaraannya, dari sepeda sampai truk pengangkut pasir dan batu kali.




Dari balik rerimbunan kedaunan tampak menyembul gedung Sekolah Internasional Madania (http://www.madania.net/) yang dulu didirikan oleh tokoh bangsa, Bp. Nurcholis Madjid (alm.) Pada foto kelihatan jendela-jendela ruang kelas tempat belajarnya para pemimpin bangsa masa mendatang (Insya Allah...)


Kondisi tanah yang dibiarkan ditumbuhi rumput. Untuk sementara, lahan yang dibiarkan kosong ini sering dijadikan tempat parkir mobil-mobil siswa Madania, dan juga kendaraan orang yang sedang memancing. Tampak pada pojok kanan bawah foto, batas tanah yang dibuat dari besi pipa yang ditancapkan cukup dalam dan disemen.


Pemandangan empang-empang kolam ikan yang terhampar di sekeliling tanah, pak tani yang sedang berjalan di pematang dan bebek-bebek berjalan berbaris di tepi sungai, sungguh memberikan suasana permai yang sekarang semakin sulit ditemukan di sekitar Jakarta. Kalau tak mau ikut tenggelam ke dalam laut bersama kota Jakarta, sebaiknya Anda mulai memikirkan lokasi lain untuk pindah.


Pak Guru Hasanudin (bertugas di SD Negeri Tegal 02) tengah bersantai dengan putra tunggalnya, Miftah. Lokasi tanah berada di seberang jalan di depan kediaman Pak Guru Hasanudin


Foto-foto lokasi dari atas (thanks to Google Earth)

Pada sudut kanan atas adalah bangunan Masjid Raya Telaga Kahuripan, agak ke bawah komplek Telaga Kahuripan dan Sekolah Madania. Lokasi tanah ditunjukkan oleh penanda balon berwarna biru.



Foto lokasi jika kita naik lebih tinggi ke angkasa.


 Posisi tanah di peta Jakarta


Tidak ada komentar: