Kamis, Agustus 11, 2016

Apakah Lazada Indonesia Penipu? Beli Charger Mobil Hanya Dikirim Dus Kosong


Aku sudah lama menjadi pelanggan toko online Lazada Indonesia dengan alamat Lazada.co.id. Selama ini aku tak pernah mendapatkan masalah yang berarti. Memang pernah aku menerima sebuah termometer yang pecah, namun setelah aku kirim kembali, mereka menggantinya dengan yang tidak pecah.


Namun kali ini benar-benar mengecewakan. Aku membeli sebuah charger mobil Xiaomi, dengan nomor order # 354792887, namun setelah aku buka kardusnya, isinya kosong melompong, chargernya tidak ada.


Setelah aku hubungi CS Lazada lewat chatting yang disediakan di website mereka, aku diminta untuk mengambil foto bukti dan kemudian mengirimkan pada mereka lewat email.


Well, aku pula yang repot jadinya.

Padahal tujuanku belanja lewat online supaya tidak repot. Sekarang aku harus meninggalkan pekerjaanku untuk mengambil foto dan menulis email, kemudian melampirkan foto tersebut dan mengirimkannya pada mereka.


Aku sangat marah dan kecewa. Kok toko online sebesar Lazada bisa memberikan pelayanan yang sangat buruk kayak gini.

Berikut adalah penampakan dari kardus kosong yang aku terima.








Catatan:

Tak lama setelah aku komplain ke pihak Lazada, mereka mengirimkan kembali padaku charger yang dibeli. Dan kali ini chargernya ada, bukan cuma dus, dan berfungsi dengan normal. Dengan demikian permasalahan telah terselesaikan.

Tidak ada komentar: