Minggu, Desember 12, 2010

Musibah pada ulang tahun Cheryl ke-3

Anakku Kecelakaan Pada Ulang Tahunnya Yang Ke-3..

Sabtu, 11 Desember 2012

Pas satu hari sebelum hari ulang tahunnya, putriku Cheryl dan mamanya keluar naik motor untuk beli makan ke warung Padang.

Ketika hendak belok kanan, dan lampu sein tanda akan berbelok dinyalakan, tiba-tiba dari seberang jalan melaju motor Mio dengan kencang dan langsung menabrak motor kami tepat di tengah.

Cheryl terlempar ke pinggir jalan dengan bagian wajah mendarat ke terlebih dahulu, tepat ke dalam genangan air becek di pinggir jalan.

Pemilik warung Padang yang bernama "Salero Basamo" kebetulan sedang berada di tempat dan langsung menolong membawa Cheryl dan mama ke Puskesmas terdekat, yaitu Puskesmas Jagakarsa.

Saya masih di rumah berbicara di telepon dengan orang tua yang menelepon dari Payakumbuh, ketika ada telpon masuk dan diberitahu saya langsung lari dan naik ojek ke Puskesmas.

Keadaan Cheryl tidak parah, namun wajahnya terluka gores dari pipi sebelah kanan, ke hidung, sampai ke bibir yang juga bengkak cukup besar.

Entah kenapa musibah ini harus terjadi, tepat sehari sebelum ultah putri kami yang ke-3...

Si penabrak bernama Didik Pujiono, berasal dari Desa Jepangrejo, Blora, Jawa Tengah, pria kelahiran tahun 1980.

Ia meminta maaf dan menyatakan bersedia menanggung kerugian, baik biaya Puskesmas maupun kerusakan motor. Tapi kerusakan wajah anak kami apa bisa digantikan...? Bekas lukanya akan kelihatan seumur hidupnya...

Hari ini, tanggal 12 Desember 2012, adalah hari ulang tahun Cheryl yang ke-3. Sore tadi kita potong kue dan Cheryl cukup ceria meski wajah masih lebam dan bibir masih membengkak.




Tidak ada komentar: